« Home | pusiingg nehh! » | cuaca dan rasa males » | Temu MyQers di Ragunan » | Kebiasaan yang terlupakan » | Ibu Ohh...Ibu..... » | AIB » | Menjelang pergi » | menyesal ketika belanja » | jualan yuuuk!!! »Â

Sunday, February 13, 2005Â

jalan jalan di hari minggu







Tadi pagi setelah aku bangun dari tidurku, aku berniat untuk jalan jalan pagi meskipun tak ada obejek tempat yang menarik. tapi aku sudah niat dari kemaren ingin jalan jalan, meskipun aku liat di luar sana jalanan masih basah karena sisa sisa hujan semalem.

Meskipun hanya pake sandal jepit saj, tapi gak apa apa toh aku hanya jalan jalan saja, bukan lari. Tapi nanti akan aku usahakan untuk membeli sepatu.( hehehe,...ketauan dehh kalau gak punya sepatu!!) yaa, aku rasa ini akan sangat membantu buat menjernihkan pikiranku yang agak mumet ini. Aku berjalan menyusuri perumahan yang ada di pertigaan jalan itu. yaa tepatnya di jl. siaga dua. Susana nampak masip sepi sekali, hanya satu -dua orang yang aku lihat. Mungkin orang orang yang tinggal di sini masih pada tidur, entahlah yang jelas suasananya sangat sepi sekali dan kendaraan yang lewat pun sangat jarang. Kalau di pake lari pagi mungkin enak, karena kendarannya sedikit.

Ku lihat pemandangan di kiri dan di kanan jalanku. nampak rumah rumah yang bertingkat dua, meskipun ada yang tidak bertingkat. Aku menelusuri jalan itu terus dan terus dan sampai kakiku merasa pegal akhirnya aku memutuskan untuk pulang saja ke rumah. karena aku tak tahu jalan ini habisnya kemana dan dimana.

Sesampainya di kostan ternyata aku sangat kesal sekali, karena pintu itu tak di bukanya sama temenku, meskipun dia tau kalau aku sudah pulang dan ada di luar. memang tadi pagi sebelum aku pergi aku sempet berantem dulu sama dia, gak tau kenapa aku memang sering sekali berantem sama dia. setelah beberapa hari aku sama di cuekin sama dia dan tidak ada komunikasi dari dia, dan biaalah jadi aku sama dia berantem lagi. Dan tadi pagi tak di bukanya pintu itu, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan jalan jalanku ke sebuah tempat pembalanjaan para ibu ibu rumah tangga. YUp,... aku pergi ke pasar miggu( pasar minggu lagi pasar minggu lagi,..gak bosen apaa...!)

sebenarnya aku sudah bosan pergi ke tempat yang satu ini, tapi apa boleh buat, mungkin aku bisa, menemukan sesuatu yang baru. dan ternyata memang benar aku punya ide setelalah dari sana, meskipun pikiran ini sudah lama sekali muncul tapi sekarang baru kepikiran lagi. yaa, sudah sebulan ini aku makan di luar dan biasanya beli, tarolah satu kali makan RP 3000 ( nih, harga yang paling bawah -ketoprak misalnya-) tidak setiap hari aku makan itu, tapi kadang kadang juga beli nasi padang yang harganya ya lumayan agak tinggi. tapi sepertinya memang sudah standar, nasi padang + telor dadar harganya 6 ribu rupiah. Nah setelah aku pikir pikir mungkin lebih baik aku masak sendiri aja, meskipun belum punya peralatannya. Tapi aku kan bisa patungan sama temenku.

Alasan aku untuk memimilih masak sendiri, selain masakan bisa berpariatip ternyata di pasar minggu juga sayurannya murah murah. Dan mungkin aku akan merasakan kepuasaan tersendiri. Mudah mudahan saja, rencana ini akan terlaksana. Meskipun aku tak pandai memasak, tapi sedikitnya kalu buat kalangan sendiri sii bisa, yaa sambil belajar saja.

Mungkin itu salah satu ide yang aku dapatkan, setelah jalan jalan pagi. Ternyata sangat enak yaa jalan jalan pagi itu, karena pikiran kita akan fresh kembali.

Jalan-jalannya kemana saja nih? Dulu, kalo minggu, aku sering jalan-jalan ke daerah petanian mampang prapatan. Huuh, ruame uy! Banyak yang jualan di kanan-kiri jalan, mirip pasar rutin tiap minggu. Katanya siih, murah-murah barangnya. Tapi harus hati-hati kalau gak mau ketipu :D

Post a Comment

About me

  • NAME Rostiani
  • COUNTRYJakarta, Jakarta, Indonesia
  • Seseorang yang ingin mencoba mencari jati diri akan hidup yang sebenarnya. Meraih asa yang tertinggal, dengan keyakinan yang ada. Walaupun ke putus-asaan kerap datang, aku bukanlah sebuah batu karang di lautan. Aku juga bukan matahari yang selalu menyinari bumi. Aku hanyalah seseorang yang ingin menjadi diriku sendiri.
My profile

Sapa kamu

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


Powered by Blogger
and Blogger Templates
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com